Saturday 22 April 2017

Contoh Soal Essay Excel 2016

Download Contoh Soal Essay Excel 2016 Gratis Terbaru - Buat temen-temen yang lagi sekolah, kuliah maupun mau mengikuti test kerja. Coba ikuti beberapa contoh soal yang ada di bawah ini ya. Lumayan buat tambahan pengetahuan dan wawasan, siapa tahu keluar ketika ujian ataupun untuk mengikuti test wawancara kerja. Ada banyak contoh soal excel essai yang bisa kita pelajari. Biasanya ada yang mudah, sulit dan sedang. Disini saya coba buatkan beberapa contoh soal essay dan jawabannya juga ya. Baca juga Tampilan Jendela Ribbon Microsoft Excel 2016.

Contoh Soal Teori Excel 2016 Terlengkap dan Pembahasan - Saya disini tidak melampirkan sebuah file, tapi langsung saya coba bahas dengan tulisan soal dan jawabannya dibawah. Lumayan kan bisa kita bahas penyelesaiannya secara langsung. Saya sendiri baru mengenal excel pada tahun 2004, ketika itu belajar excel di pikmi cleds jember. Masih awam dan bingung sih ketika itu membedakan apa itu absolute dan tidak. Apa itu IF dan Vlookup. Dengan tujuan kepentingan bersama, dari sana saya mencoba membuat sebuah blog pribadi bernama www.belajarexcel.web.id ini. Semoga temen-temen semua terbantu ya. Kunjungi juga Anti Mainstream Mengganti Rumus Vlookup Dengan Index Match Pada Excel.


Soal Essay :
  1. Apa perbedaan antara save dan save as ?
  2. Sebutkan komponen-komponen table !
  3. Sebutkan komponen-komponen tampilan jendela microsoft office 2016 !
  4. Sebutkan 3 tipe data yang anda ketahui !
  5. Apa perbedaan rumus vlookup dan hlookup ?
  6. Sebutkan 3 tipe data yang anda ketahui pada excel !
  7. Sebutkan 10 shortcut di excel yang sering anda gunakan !
  8. Apa saja fungsi dari paste special di excel ?
  9. Jelaskan sedikit hal tentang conditional formatting !
  10. Sebutkan rumus-rumus yang masuk dalam kategori fungsi statistik !
  11. Tuliskan rumus fungsi mid !
  12. Tuliskan rumus fungsi IF !
  13. Apa perbedaan And dan Or ?

Contoh Soal Isian Ms Excel - Pas banget neh ada yang bertanya tentang soal isian, mungkin yang dimaksud adalah essay atau essai ya. Temen-temen bisa mengikutinya di atas. Jika ingin menambahkan juga boleh. Disana ada 13 yang nantinya mungkin akan saya tambahkan bertahap sesuai dengan kelas berapa. Biasanya SMP dan SMA akan berbeda. Temen-temen bisa bertanya juga apa jawabannya ya. So, semoga bermanfaat deh.
Download
Contoh Soal Essay Excel 2016


EmoticonEmoticon