Monday 26 February 2024

Modul Materi Microsoft Excel 2021

Download Modul Materi Microsoft Excel 2016 Terbaru - Selamat pagi guys, masih semangat kan untuk belajar excel nya? Kali ini saya akan share sebuah modul pembelajaran microsoft excel terbaru lho. Ada 2 versi sih yang bisa kita pelajari disini, saya awal membuat modul ms excel atau ebook excel ini pada tahun 2007 dan temen-temen bisa menggunakan ini untuk versi 2016 yang sudah saya update atau sudah saya perbaharui guys. Ada beberapa memang yang berubah terutama tampilan, untuk penggunaan rumus dan lain sebagainya masih sama saja koq. Baca juga Contoh Kurikulum Microsoft Excel Terbaru 2016.

Buku Panduan Belajar Excel 2016 - Pasti sudah banyak yang menunggu untuk buku panduan ini diluncurkan, saya sih sebenarnya tinggal menunggu waktu untuk share modul ms excel ini . Ada juga beberapa temen saya yang meminta langsung kepada saya untuk diterbitkan resmi di percetakan. Tetapi sejauh ini saya masih belum PD guys. Bahasa tidak resmi saya kurang enak dibaca. Hahaha. Lebih baik saya share disini deh semua materi excel yang saya miliki. Biar di download gratis gitu saja kan lebih varokah ya. :). Kunjungi juga Mengenal Perbedaan Rumus Excel Count, Counta dan Countblank.


Materi Excel SMA, SMP dan Kuliahan - Modul atau buku excel ini sangat cocok koq untuk anak SMP, SMA dan Kuliahan sekalipun, materi yang saya tulis di dalamnya sudah sangat lengkap mulai dari excel dasar sampai excel yang sulit. Lengkap dengan latihan soal dan studi kasus. Waktu itu buatnya 1 bulan lho. Lumayan lah. Buat saya share sepenuhnya, buat temen-temen yang ingin download dan menyebarkan, boleh tuh. Tetapi tampilkan sumbernya ya. Kunjungi juga Contoh Soal Excel If dan Jawabannya.

Ebook Rumus Ms Excel - Sebenarnya kalau tulisan saya yang ada di www.belajarexcel.web.id ini bisa saja di jadikan ebook sebuah tutorial atau sebuah buku microsoft excel gitu. Ya keren kan jadinya, tapi ebook atau modul excel yang di bawah ini temen-temen bisa donwload gratis, sudah lengkap koq untuk rumus-rumusnya, ditambah dengan beberapa artikel tambahan di blog ini jadi lengkap deh. Yakin serius. Kunjungi juga Cara Menggunakan Rumus MOD Pada Excel Untuk Mencari Weton.


Rumus Excel Lengkap PDF - Satu persatu rumus-rumus yang ada di excel sudah kita bahas semua di blog ini, temen-temen tinggal search aja di pojok kanan atas ingin rumus apa yang dibahas. Mulai dari fungsi statistik, fungsi teks, if, lookup seperti vlookup dan hlookup, concatenate atau penggabungan, find untuk mencari data, and or not, choose weekday, len, mod untuk mencari hari lahir dan weton, sumif dan countif semua rumus excel lengkap ada semua disini. Sekalian saya buatkan modul materi ms excel 2016 lengkap berupa file pdf dan word yang bisa temen-temen download pada link di bawah ini ya. Klik saja. Jika ada pertanyaan dan ingin merequest rumus yang ingin dibahas, ketikkan saja di komentar. Terimakasih.


Link Download :
WA : 082342331313
Download
Modul Materi Microsoft Excel 2021

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon