Saturday 22 April 2017

Contoh Kurikulum Microsoft Excel Terbaru 2016

Download Contoh Kurikulum Microsoft Excel - Dikutip dari wikipedia pengertian kurikulum dapat kita baca pada keterangan berikut ini. Kurikulum adalah perangkat mata pelajaran dan program pendidikan yang diberikan oleh suatu lembaga penyelenggara pendidikan yang berisi rancangan pelajaran yang akan diberikan kepada peserta pelajaran dalam satu periode jenjang pendidikan. Kali ini saya akan share tentang excel juga lho. Tetapi dengan nama kurkulum microsoft excel, ya semoga cocok buat temen-temen guru ne. Baca juga Mengenal Perbedaan Rumus Excel Count, Counta dan Countblank.

Kurikulum Microsoft Excel 2013 - Yang saya gunakan disini adalah kurikulum SKKNI yaitu Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia. Kurikulum excel yang kita buat ini lebih ke arah praktek guys. Lebih cocok buat temen-temen di SMK. Untuk kurikulum excel SMA juga boleh sih untuk perbadingan saja. Yang kita tahu kurikulum kan ada 2 tuh, yang pertama adalah KTPS atau Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dan yang kedua adalah Kurikulum 2013 atau lebih dikenal dengan istilah K13. Baca juga Contoh Soal Excel If dan Jawabannya.


Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Kemdikbud - Untuk pembuatan kurikulum excel sendiri sangat mudah koq, tetapi biasanya yang banyak ditanyakan adalah tentang raport kurikulum 2013, agak susah sih memang karena berupa excel form guys. Bukan excel biasa itu, tetapi excel yang sudah digabung dengan programming vb atau visual basic, pasti pernah denger deh. So, selebihnya bisa dishare deh, ini yang saya punya adalah kurikulum excel terbaru 2016 karena baru saya buat bulan mei 2016 ini guys. :). Kunjungi juga Tutorial Rumus Vlookup.

Link Download :
Download
Contoh Kurikulum Microsoft Excel Terbaru 2016


EmoticonEmoticon