Friday 28 April 2017

Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Excel

Download Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Excel Terbaru Gratis - Selamat pagi kawan. Hari ini adalah hari selasa tanggal 4 oktober 2016. Target postingan saya di blog www.belajarexcel.web.id ini adalah 100 dan sekarang masih menginjak angka 60 dan 61 dengan artikel saya ini tentang Contoh Soal untuk Formula Excel. Ada banyak contoh soal, tutorial, studi kasus, kunci jawaban, pembahasan, rumus dan formula yang sudah saya tulis di blog ini. Namun saya sendiri masih merasa kurang jika belum menulis tentang Contoh Soal-soal Esay Latihan Microsoft Excel 2016 Terlengkap. Ya disini akan saya upload 5 file berbeda yang bisa temen-temen pelajari untuk dijadikan acuan dalam hal pengerjaan latihan excel nantinya ya. Kunjungi juga Cara Menambahkan Teks Pada Sebuah Angka.

Kumpulan Rumus Excel dan Latihan Terlengkap 2016 - Sekarang sudah masuk di penghujung tahun 2016 ya. Bulan oktober tepatnya. Pastinya nanti akan muncul microsoft office versi terbaru. Mungkin microsoft excel 2017 akan segera rilis dan kita harus kejar target untuk mencoba segera mungkin Latihan Praktek Excel yang ada. Saya sangat berharap saja blog pribadi saya tentang microsoft excel mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari temen-temen di indonesia. Jangan sungkan untuk bertanya jika ada kesulitan, bisa langsung menghubungi saya ya. Misalkan kemaren ada yang bertanya tentang Soal Microsoft Excel Admin via SMS ke saya. Pasti akan saya balas. Baca juga Mengenal Rumus Time pada Excel dan Prakteknya.


Download Materi Microsoft Excel Update Terakhir 2016 - Selain membahas banyak hal tentang soal-soal dan studi kasus tentang excel, saya juga menyelipkan beberapa materi yang saya bisa dan akan saya bahas sedetail mungkin. Biasanya saya juga sisipkan berupa video tutorial di youtube dengan channel teknisi jember. Temen-temen bisa mencarinya disana. Misalkan waktu itu ada yang bertanya tentang Contoh Soal Fungsi IF dan saya sudah mencoba membuatkan materi pembahasan dan video tutorialnya. Rumus if itu saya menuliskannya =if(sel acuan, nilai benar, nilai salah). So buat temen-temen yang masih kesulitan Belajar Excel. Langsung kunjungi saja blog ini setiap hari ya. Klik juga Cara Membuat Judul Berulang-ulang di Tabel Excel 2016.

Free Download Contoh Soal dalam Excel - Setelah saya banyak menulis tentang materi-materi excel seperti rumus dan formula, pada akhirnya saya akan mengupload banyak contoh soal-soal. Sebagai tester buat temen-temen apakah sudah menguasai dengan baik tentang microsoft excel itu sendiri. Ya termasuk saya mengupload tentang Contoh Soal dan Pembahasan Formula gitu ya. Jika materi yang saya bahas saya jadikan sebuah soal tunggal atau berdiri sendiri. Pasti temen-temen akan sangat mudah mengerjakannya. Tetapi pasti akan kesulitan ketika sudah say ajadikan kasus seperti Download Contoh Soal Penggabungan dalam Excel. Ayo semangat mengerjakannya ya untuk soal penggabungan atau soal gabungan excel. Kunjungi juga Studi Kasus Rumus Countblank di Excel.


Contoh Soal Excel untuk Buku Kas Harian Perusahaan dengan Excel - Untuk temen-temen yang akan bekerja mengikuti interview atau test kerja ataupun sudah bekerja pada sebuah perusahaan. Biasanya diawal-awal pasti kesulitan ketika mendapatkan tugas kantor seperti Cara Gabungkan Pivot Data Dua Sheet. Saya sendiri sih pernah membahas hal ini ya, tapi untuk 1 sheet saja. Kalau 2 sheet akan coba saya usahakan segera saya bahas ya. Sementara ini saja yang bisa aya share tentang microsoft excel. Harapan saya berikutnya saya akan menulis tentang Cara Mengerjakan Rumus Year di Excel. Tunggu tanggal mainnya ya. Klik juga Bank Soal Excel Terlengkap.

Contoh Soal Tes Excel Masuk Kerja - Yang terpenting sih dari blog ini saya ingin full sharing dengan temen-temen, ketika temen-temen download soal saya di bawah ini, kita bisa lanjut diskusi dan bertukar soal jika temen-temen semua memiliki kesulitan yang ingin ditanyakan bisa langsung menghubungi saya via contact us di menu atas ya. Ada banyak orang yang mempersiapkan diri untuk test kerja dengan menggunakan soal excel. Yang perlu di pelajari sih sederhana saja yaitu IF dan Vlookup ya. Tetapi ada juga yang di testnya nanti menggunakan Pivot Table. Tetapi itu jarang sekali. Kalau test nasional sih pivot table gak keluar tuh.

Link Download :
  1. Soal Mawar XLS
  2. Soal Mawar JPG
  3. Latihan Soal Mawar
  4. Kumpulan Latihan Soal Mawar
  5. Latian Soal from Mawar
  6. Latihan Soal Diana Jambi - 8 Sheet 
  7. Latihan Soal Ujian Formula - 1 Sheet
  8. Soal Excel Gabungan Vlookup IF Kiriman Fida - 1 Sheet Plus Jawaban
Download
Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Excel


EmoticonEmoticon