Wednesday 1 March 2017

Pertanyaan Seputar Excel

Download Ebook Microsoft Excel Lengkap Gratis - Akhirnya saya jadikan postingan juga. Untuk semua pertanyaan dari temen-temen semua disini akan saya jadikan satu ya. Silahkan komen jika ada yang kurang jelas. Artikel ini saya kasih judul ya question and answer. Ya termasuk inbox, bbm dan pesan atau message dari temen-temen semua yang menanyakan tentang excel terutama Soal Microsoft Word Excel plus jawaban pastinya. Saya sangat senang sekali bisa membantu temen-temen semua dalam menjawab soal-soal yang dikirim di seluruh indonesia. Klik juga Fungsi Tombol Alt + Enter dan Ctrl + Shift + U Buat Apa Ya.

Free Download Tes Komputer Excel Terbaru - Awalnya memang iseng dari phc jember saya membua sebuah blog latihan excel ini. Awalnya sehari satu. Tapi lama-lama jadi rutinitas karena banyaknya peminat atau pembaca blog saya ini yang masih belajar excel dari awal. Saya cukup senang melihat sudah banyak yang bisa mengerjakan soal excel dengan baik. Walaupun memang harus ada beberapa tambahan disana-sini. Terutama untuk rumus if dan vlookup ya. Belum lagi kalau digabung tuh rumus. Agak susah dah biasanya dipahaminya. Tenang, saya akan siap membantu semampu saya ya. Klik juga Belajar Rumus Vlookup Beda Sheet Dengan Mudah.


Download Contoh Soal Tentang Excel Update - Untuk setiap pertanyaan yang masuk akan coba saya list ya. Gakpapa kan. Biar jadi arsip juga buat temen-temen semua. Apa ya pertanyaan seputar excel yang sering muncul? Biasanya sih masalah tampilan, rumus dan jawabannya. Ya penyelesaian plus pembahasan gitu deh. Saya sih sering menggunakan excel karena saya mengajar di pikmi cleds jember. Itu merupakan sebuah lembaga komputer 1 dan 2 tahun guys. So, temen-temen yang ingin belajar excel dengan mudah. Saya sarankan masuk di pikmi cleds jember juga ya. Hehehe. Klik juga Bank Soal Excel Terlengkap

Q & A :
  1. ?
Download
Pertanyaan Seputar Excel


EmoticonEmoticon