Friday 24 July 2020

Contoh Kasus Excel Untuk Latihan

Download Contoh Kasus Excel Untuk Latihan - Sebenarnya keyword ini masuk dalam ranah pencarian contoh soal excel terbaru ya. Tetapi karena di blog saya sendiri untuk belajarexcel.web.id belum tersedia, maka sekalian saja saya tulis. Saya ambilkan dari phc jember yang punya temen saya juga di jember. Materinya adalah rahasia excel. Dari contoh kasus excel latihan ini ada 7 sampai 8 sheet. Bisa temen-temen gunakan untuk belajar ketika persiapan mau mengikuti test kerja ya. Klik juga Bank Soal Excel Terlengkap.

Contoh Kasus Pelatihan dan Pengembangan SDM Karyawan Perusahaan - Waktu masih pertama kali masuk kerja di pikmi cleds jember. Saya sendiri sering sekali mengikuti pelatihan tentang microsoft excel yang selalu dipandu oleh pak zee. Materi pembelajarannya keren-keren menurut saya. Misalnya tentang conditional formatting yang saya juga diminta untuk test mengajar. Seru sih, ya ini juga ada hubungannya dengan contoh kasus excel untuk latihan ya. Bisa temen-temen pelajari soal yang berikut ini sebelum mengikuti pelatihan di kantornya. Kunjungi juga Soal Excel Perjalanan Travel dan Rumus.


Studi Kasus Contoh Soal Microsoft Excel untuk Latihan - Di blog ini ada banyak contoh soal yang bisa temen-temen pelajari. Ada yang beserta jawaban, penyelesaiannya dan pembahasannya juga. Lengkap deh kalau mau cari contoh soal excel disini. Sekarang masih musim libur ya, mungkin belum banyak yang tahu tentang blog ini. Ada banyak studi kasus ms excel yang sudah saya bahas disini, bisa temen-temen jadikan rujukan juga. Jika ada pertanyaan, bisa langsung tulis komentar di bawah ini ya. Baca juga Contoh Soal Excel Untuk Admin Networkday.

Link Download :
Download
Contoh Kasus Excel Untuk Latihan


EmoticonEmoticon