Tuesday 21 March 2017

Contoh Soal Vlookup Lengkap

Download Contoh Soal Vlookup Lengkap - Banyak sekali yang mencari contoh soal vlookup dan hlookup terlengkap yang satu ini. Mulai dari versi lama sampai versi terbaru. Saya sih selalu mengupdate beberapa soal yang saya miliki ketika saya mengajar microsoft excel di pikmi. Tetapi bisanya ya satu sekali kawan. Karena di pikmi diajarkan tentang excel hanya 1 kuartal atau 3 bulan saja. Selebihnya tetap pengembangan illmu yang lainnya. Seperti microsoft word, ms. power point dan ms access. Beberapa contoh materi yang sudah pernah saya tulis ada disini Fungsi Statistik dalam Microsoft Excel.

Contoh Soal Vlookup dan Hlookup Beserta Jawabannya - Sudah pernah saya bahas untuk soal dan studi kasus yang satu ini. Tetapi berupa video ya. Ada koq di bawah bisa langsung temen-temen tonton. Ada beberapa materi memang yang harus dipelajari terlebih dahulu sebelum mencoba soal ini. Misalkan fungsi teks seperti left, right dan mid. Ada juga fungsi if yang temen-temen harus pahami terlebih dahulu untuk bisa menjawab contoh soal vlookup berikut ini. Coba pelajari disini ya Operator Matematika Dalam Microsoft Excel.

Video Tutorial : Contoh Soal Vlookup dan Jawaban

Rumus Vlookup - Secara sederhana jika saya menjelaskan tentang fungsi lookup atau formula pada vlookup bisa saya tulis menggunakan bahasa indonesia seperti ini. =vlookup(sel acuan, tabel acuan, kolom acuan, index). Temen-temen pasti sudah paham semua apa arti dari rumus yang sudah saya tuliskan tersebut. Sekarang tinggal prakteknya saja kan. Untuk rumus dan pemahaman sambil jalan deh. Tinggal klik klik saja nantinya. Untuk contoh soal vlookup bisa langsung download pada link di bawah ini ya. Kunjungi juga Jenis-jenis Tipe Data dalam Excel.

Contoh Soal Vlookup dan Hlookup Beserta Jawabannya - Soalnya sih bisa temen-temen download ya. Tapi kalau mau tahu pembahasan atau jawabannya, langsung tonton video saya di youtube dengan channel 'teknisi jember' ya. Disana sudah ada banyak pembahasan mengenai soal-soal yang mudah sampai dengan yang sulit sekalipun. Temen-temen bisa mencoba mengerjakan soalnya terlebih dahulu sebelum tahu seperti apa jawabannya ya. Jika ada kesulitan bisa menghubungi saya via facebook, hp, sms, telp, bbm atau apapun deh. Sekuat tenaga akan saya bantu. Klik juga Tutorial Cara Mengerjakan Rumus Year Tahun di Excel.

Link Download :
Download
Contoh Soal Vlookup Lengkap


EmoticonEmoticon