Friday 24 July 2020

Contoh Soal Latihan Excel Format Cell

Download Contoh Soal Latihan Excel Format Cell - Ini adalah latihan dasar yang perlu temen-temen ketahui. Walaupun kita bilang rumus if, vlookup dan hlookup itu penting. Latihan dasar tentang format cell di microsoft excel juga wajib temen-temen kuasai. Pada prinsipnya dalam pengolahan data di excel, tidak melulu kita membutuhkan rumus dalam mengolahnya kan. Ada bebeapa bagian yang harus kita format atau kita rubah, nah, disini fungsi dari format cell akan banyak berjalan. Beberapa materi yang berkaitan dengan ini sudah saya tulis sedikit disini 7 Shortcut Yang Sering Digunakan Pada Excel.

Contoh Latihan Excel Sederhana - Saya sendiri sudah sering menggunakan microsoft excel 2016 lho untuk membuat beberapa tutorial excel yang ada di blog ini. Tetapi masih banyak juga orang bertanya yang masuk ke blog saya ini pada menu pencarian yang mengetikkan contoh soal latihan excel 2007. Mungkin mereka terbiasa menggunakan excel 2007, memang sih dari segi master installer nya office 2007 hanya 700mb dan office 2016 sebesar 2gb. Tetap dari segi fitur dan kelengkapan lainnya sama koq. Coba deh bandingin tampilannya disini Mengenal Jendela Microsoft Excel 2016.


Contoh Latihan Excel 2016, 2013, 2010 dan 2007 - Itu gambar diatas langsung dikerjakan di microsoft excel nya ya. Harus sama persis lho. Untuk format word wrap atau Alt + Enter memotong baris harus sama. Kemudian untuk warna cell atau format cell dengan menjalankan Ctrl + 1 sudah harus bisa ya. Mudah koq, ini hanya latihan dasar atau latihan pengantar untuk temen-temen bisa menjalankan microsoft excel secara keseluruhan, biar belajar excel nya lebih mantap maka harus belajar dari dasar dulu. Pelajari juga Studi Kasus Rumus IF Gabungan Max dan Min.
Download
Contoh Soal Latihan Excel Format Cell


EmoticonEmoticon