Friday 7 February 2020

Contoh Soal Excel Paling Mudah

Download Contoh Soal Excel Paling Mudah - Aduh-aduh, ini sebenarnya soal remidi buat anak-anak pikmi jember, yang gak magang gara-garan nilainya jelek, ya tapi gitu, dari 3 anak yang ujian remidi, sebenarnya semua gak ada yang lulus, hahaha, tapi ya gitu, baru bisa lulus kalau dikasih klu. Sebenarnya sih soal ini sudah sangat mudah, ya karena mereka belum menguasai logikanya, dan pemahaman rumusnya masih kurang, akhirnya soal yang paling mudah seperti inipun kayak menjadi paling sulit :). Pelajari juga Tutorial Excel Fungsi AND OR NOT.

Contoh Soal Excel Sederhana - Nah guys, soal ini hanya mencakup pengerjaan rumus vlookup dan hlookup saja, sengaja saya modif dan saya perbaiki soalnya biar mudah dimengerti, buat temen-temen yang memang masih kesulitan mengerjakan contoh soal seperti ini, bisa melihat video tutorialnya di bagian paling bawah ya untuk memudahkan proses pembelajaran. Yang terpenting dan untuk mempermudah proses pengerjaan pada excel ini, kita harus paham tentang penamaan tabel guys. Baca juga Contoh Latihan Soal Excel Untuk Ujian UAS.

Gambar 1 : Contoh Soal Excel Paling Mudah

Contoh Soal Excel Vlookup Hlookup dan Jawabannya - Memang ini sih yang sering dicari sama orang. Mulai dari contoh soal excel paling sulit atau paling susah, tetapi nanti akan ada embel-embelnya jawabannya atau pembahasannya. Hehehe, ya gakpapa, untuk pembelajaran dan perbandingan saja. Pada banyak contoh soal excel yang saya share, saya tidak pernah memberikan contoh soal excel yang memiliki banyak sheet, paling hanya beberapa sheet, ada juga yang 4 sheet gitu saja. Kunjungi juga Contoh Soal dan Jawaban Excel.

Link Download :
Download
Contoh Soal Excel Paling Mudah


EmoticonEmoticon