Tuesday 1 August 2017

Contoh Soal Excel Concatenate dan Days

Download Contoh Soal Excel Concatenate dan Days Gratis - Kemaren saya sudah posting tentang cara menghitung selisih hari. Sebenarnya sangat mudah. Tapi ada juga sih yang dibuat rumit dengan menggunakan if. Yang saya share disini sudah dengan jawabannya ya. Buat temen-temen guru yang ingin membuat sebuah soal ulangan atau ujian. Boleh juga soal ini digunakan. Lumayan juga lho. Ya susah-susah gampang gitu deh kayaknya. Klik juga Menghitung Selisih Hari Pada Excel Dengan Rumus Days.

Contoh Soal Excel Sulit Concatenate dan Days Free Download - Sebenarnya jarang-jarang orang akan mengeluarkan soal tentang concatenate, tapi seru juga sih menggunakan rumus ini. Penggabungan gitu. Jadi kita akan menggabungkan sebuah kata semisal kata "Manajer" akan digabungkan dengan kata 'Operasional". Nah, ini bisa kita gunakan rumus CONCATENATE. Ada juga sih alternatif rumus yang bisa kita gunakan. Yaitu &. Mungkin selanjutnya akan kita bahas terpisah. Baca juga Implementasi Rumus Rank di Excel 2016.


Contoh Soal Microsoft Excel dan Penyelesaiannya - Akhirnya disini saya juga bisa share banyak soal tentang excel ya. Mulai dari latihan soal, pembahasan dan jawabannya juga. Ya itung-itung bagi ilmu mungkin ya. Tapi sayangnya, excel yang saya gunakan belum ori sih. Hehehehe. Semoga nanti kita semua bisa membelinya  juga ya. Termasuk mencoba menggunakan office 365 itu lho. Oh iya, buat temen-temen yang belum tahu banyak tentang rumus concatenate, bisa search ya di blog ini sudah banyak koq tutorialnya. Klik juga Penjelasan Rumus Concatenate.

Link Download :
Download
Contoh Soal Excel Concatenate dan Days


EmoticonEmoticon