Monday 1 May 2017

Contoh Soal Excel Pilihan Ganda dan Essay

Download Contoh Soal Excel Pilihan Ganda dan Essay - Masih dengan tema tentang excel guys. Kali ini yang saya share tentang contoh soal excel pilihan ganda plus jawabannya. Ah berharap sih pasti kalau sudah pembahasan tentang jawaban. Soal nya gak banyak sih, ada 30 soal abcde atau pilihan ganda dan 5 soal essay atau uraian. Sangat mudah koq untuk yang suka excel karena soal ini basic banget. Tetapi buat temen-temen yang memang tidak terlalu menyukai pelajaran excel pasti akan merakasan kesulitan. Untuk jawabannya jika ada kesulitan bisa hubungi facebook saya ya atau tuh contact us. Pelajari juga Modul Materi Microsoft Excel 2016.

Contoh Soal Excel Essay dan Soal Objektif - Banyak juga lho yang mencari soal-soal jenis ini. Ya mungkin untuk persiapan ujian UTS atau UAS di sekolah ya. Saya sih waktu buat memang sengaja buat sendiri untuk ujian di SMK Kesehatan Analis Jember. Kalau hasilnya sih rahasia, hehehe. Untuk uraian atau essai sangat mudah koq. Ada 5 soal yang bisa temen-temen jawab. Di google sudah ada semua untuk jawabannya. Tinggal search aja. Selain soal pilihan ganda excel atau banyak orang menyebutnya dengan soal objektif atau abc an, saya membuatnya dengan penuh hati-hati dan sedikit menipu :p. Biar gak ada yang dapat 100 guys. Tetapi apapun itu kalau sudah belajar ya pasti dapat bagus koq nilainya. Coba pelajari ini juga Contoh Kurikulum Microsoft Excel Terbaru 2016.


Contoh Soal Teori Excel - Nah itu gambar di atas adalah sebagian soal yang bisa temen-temen lihat. Biasanya saya pribadi kalau buat soal excel pasti ada 2 macam. Yang pertama soal excel praktek dan yang kedua jelas yang kita bahas disini adalah contoh soal excel teori atau contoh soal excel tulis. Buat ujian di sekolah gitu deh. Biar seru saya sengaja gak buat jawabannya. Tar terlalu mudah nanti jawabnya. Ada beberapa materi yang sudah saya bahas di blog ini, tinggal temen-temen search aja ya. Lengkap koq. Tinggal klik pelajari. Kalau bingung tinggal hubungi saya ya. Baca juga Mengenal Perbedaan Rumus Excel Count, Counta dan Countblank.
Download
Contoh Soal Excel Pilihan Ganda dan Essay


EmoticonEmoticon