Friday 10 November 2017

Contoh Form Nota di Ms. Excel

Download Contoh Form Nota di Ms. Excel Plus Rumus - Ini sih masih ada hubungannya dengan form invoice yang saya buat pada format sebelumnya. Sekalian deh saya buatkan format untuk nota ya. Lumayan simple sih cara buatnya. Lumayan juga untuk temen-temen yang punya usaha untuk membuat nota sendiri. Daripada beli kan ya. Boleh juga dijadikan contoh atau acuan ketika temen-temen juga ingin membuat nota sendiri ya. Semoga pas deh. Klik juga Download Contoh Invoice Faktur Nota di Excel.

Contoh Format Nota di Microsoft Excel Gratis - Ada banyak nota yang bisa temen-temen buat dengan menggunakan microsoft excel. Misalkan nota penjualan ataupun nota pembelian. Sama sih, nanti kan ada ply ya. Misalkan 2 ply atau 3 ply. Biasanya putih kalau kontan atau tunai, merah kalau kredit dan kuning buat bukti saja. Ada banyak sih macam-macamnya. Yang jelas temen-temen bisa gunakan semua mana yang cocok ataupun mana yang pas digunakan untuk form nota penjualan excel begitu ya. Baca juga Mengenal Prosedur Sub Pada Macro Excel 2016.


Free Download Contoh Nota di Ms. Excel Terbaru - Cara membuat nota penjualan di excel sebenarnya sangat mudah. Tinggal sering-sering gunakan border dan tombol Ctrl + 1 atau sering kita sebut dengan format cell. Ya itu sudah jadi koq untuk membuat file yang nanti dijadikan download nota kosong excel. Sebenarnya mungkin ada sebagian anak-anak yang suka menggunakan microsoft dalam hal pembuatan nota ini ya. Sama saja sih, karena saya suka excel maka saya membuatnya menggunakan excel. Ada 2 pembahasan pokok disini yaitu nota kontan dan nota penjualan ya. Jika ada kesulitan bisa hubungi saya disini ya. Klik juga Belajar Macro Excel Tingkat Dasar.

Format Bon Pembelian - Dalam pembelajaran akuntansi yang pernah saya ikuti. Jenis perusahaan memang dibagi menjadi 3 yaitu Perusahaan Jasa, Dagang dan Industri atau manufaktur. Untuk perusahaan dagang sendiri ada beberapa jenis transaksi contohnya pembelian dan penjualan. Untuk proses ini jelasnya mereka memerlukan bukti transaksi berupa format bon pembelian dan penjualan. Bon sendiri biasanya berupa nota hutang bagi mereka yang belum bayar. Bisa juga menggunakan form ini guys. Download ya di bawah ini.

Link Download :
Download
Contoh Form Nota di Ms. Excel

1 komentar so far

Come expertise the vitality and excitement when you take your likelihood at beating the home. Plus, enjoy all the other incomparable facilities while visiting Ameristar Casino Resort Spa St. Charles. Green Gaming is our award-winning methodology for guaranteeing secure and sound 클레오카지노 playing in}.


EmoticonEmoticon