Tuesday 17 July 2018

Latihan Soal CLCP Microsoft Office Lengkap Terbaru

Unduh Latihan Soal CLCP Microsoft Office Lengkap Terbaru Plus Jawaban - Kepanjangan CLCP sendiri adalah Computer Literate Certified Profesinoal atau kalau di indonesia sih kita lebih mengenalnya dengan sebutan kompetensi sepadan dan terkait komputer. Sebenarnya bukan hanya microsoft office saja sih yang diujikan di materi ini, ada juga desain yang pernah diikuti oleh mas niko untuk materi photoshop dan corel. Nah, kali ini saya ingin share beberapa materi dan soal latihan untuk microsoft office berupa excel, power point dan ms word.

Free Download Latihan Soal CLCP Microsoft Office Lengkap Terbaru with Pembahasan - Saya pernah mengikuti ujian ini dan menurut saya cukup mudah jika kita sudah mempersiapkannya dengan matang, saya bisa karena terbiasa, itu saja sih intinya, dan alhamdulillah saya lulus untuk ke-3 mata pelajaran tersebut, jadi saya memiliki sertifikat clcp, jadinya kalau mau melamar kerja ya bisa digunakan karena skill kita untuk microsoft office sudah standard. Namun tetap saja perlu pengembangan dibelakang nanti temen-temen.

Video 1 : Pembahasan Soal Excel CLCP

Soal Uji Kompetensi Komputer CLCP Spreadsheet - Banyak sekali memang request atau latihan soal yang masuk ke email saya dan minta untuk dibuatkan tutorialnya, terutama untuk soal ms excel atau spreadsheet, kalau winword atau microsoft word dan power point sudah cukup mudah kali ya. Tetapi perlu dipelajari juga sih, biar nanti mantap. So, temen-temen semua, kali ini saya ingin share langsung saja deh contoh soal dan pembahasan dari latihan soal clcp untuk semau pelajaran ini. Semoga bermanfaat dan temen-temen bisa segera lulus clcp di indonesia ini.

Link Download :
  1. Microsoft Word
  2. Microsoft Power Point
  3. Microsoft Excel
Download
Latihan Soal CLCP Microsoft Office Lengkap Terbaru


EmoticonEmoticon