Monday 6 November 2017

100 Contoh Latihan Soal Excel Untuk Kerja Plus Jawaban

Download 100 Contoh Latihan Soal Excel Untuk Kerja Plus Jawaban Gratis - Dalam beberapa minggu terakhir ini memang ada banyak email yang masuk kepada saya menanyakan tentang rumus dan permasalahan excel seperti pajak, contoh laporan penjualan, soal latihan excel untuk test kerja, administrasi dan banyak lagi. Ada juga anak SMK yang menanyakan tentang soal tik excel. Mungkin yang dimaksud disini adalah soal excel kkpi ya. Mungkin dia mau ujian uts atau uas. Saya ada lho soal ujian teori atau essay.

Free Download 100 Contoh Latihan Soal Excel Untuk Kerja Plus Pembahasan - Kalau di blog pribadi saya ini tentang belajar excel sih banyak yang mencari form nota dan rumusnya. Sejauh ini sih masih form saja. Kalau rumus saya belum begitu hafal. Sederhana sih bisa. Tetapi mungkin yang dicari yang otomatis gitu. Dan lagi yang sulit itu buat saya ketika diminta bantuan untuk mengerjakan vba code atau excel programming. Jujur itu menjadi suatu kelemahan saya dan harus saya pelajari terlebih dahulu temen-temen. Nah, yang saya share kali ini adalah contoh soal excel untuk ujian sekolah, kuliah dan test wawancara kerja ya. Semoga berhasil.


Contoh Soal IF dengan 3 Kondisi dan Gabungan Not - Ini yang paling dasar yang harus temen-temen pahami terlebih dahulu. Soal if atau rumus if sangat penting untuk temen-temen kerjakan terlebih dahulu. Karena ini dasar maka harus mahir atau menguasai betul ya. Selanjutnya sih vlookup ya karena hlookup sendiri jarang digunakan. Kalau gabungan seperti rumus fungsi teks seperti left right dan mid pasti ada waktunya. Misal digabung juga dengan rumus value. Ada juga yang digabung dengan or and dan not. Seru deh kalau belajar excel. Belum lagi kalau kita tahu seperti apa mengerjakan soal CLCP untuk uji kompetensi excel. Itu keren banget lho guys. Kerjakan dah soalnya. Semoga bermanfaat ya.

Contoh Soal Excel Tes Kerja - Banyak yang meminta saya untuk membuat buku khusus soal-soal excel test kerja dan pembahasannya. Tetapi sayang banget saya belum sempet membuatnya. Mungkin dijual bisa laku keras ya. Wkwkwkwk. Yang terpenting sih menurut saya bukan contoh soalnya, tetapi rumus-rumusnya temen-temen harus paham terlebih dahulu. Logika mengerjakan dan pemilihan rumus atau implementasi rumus harus pas. Ya buat temen-temen yang lagi mencari soal untuk test kerja di perusahaan. Ini dicoba ya.

Link Download :
Download
100 Contoh Latihan Soal Excel Untuk Kerja Plus Jawaban

1 komentar so far

gmna cara donlotnya


EmoticonEmoticon